tugas K3

Pesawat Mandala Airlines Boeing 737 Jatuh di Medan, Sumatra, Indonesia
Ringkasan Terjadinya Kecelakaan

Read in English
Tanggal 5 September 2005, pesawat Mandala Airlines Boeing 737-200 terjatuh segera setelah tinggal landas di Bandara di Medan, sebuah kota di kawasan timur laut Sumatra. Pesawat penumpang jet milik Indonesia ini sedang menuju Jakarta di tengah cuaca mendung saat menghantam sebuah kawasan yang padat penduduknya beberapa saat setelah mengalami tinggal landas yang penuh goncangan pada hari Senin, dan akhirnya meledak hingga menelan korban jiwa sebanyak 147 orang, termasuk orang-orang yang ada di daratan. Pesawat tersebut mengangkut penumpang 116 orang dan kru, dan dilaporkan bahwa 15 orang selamat dari bencana itu.
Kecelakaan pesawat Mandala Airlines ini adalah yang ke enam kalinya untuk musibah kecelakaan pesawat milik maskapai penerbangan besar di sepanjang bulan Agustus, bulan yang paling membawa maut bagi musibah kecelakaan pesawat sejak Mei 2002. Bulan April lalu, 334 orang tewas dalam kecelakaan di Peru, Venezuela, Yunani dan Tunisia. Sebuah pesawat Air France juga terbang terlalu jauh melintasi landasan di Toronto dan terbakar, tapi tidak ada korban jiwa.

Sanak keluarga korban yang tewas dalam kecelakaan pesawat Mandala Airlines dipersilakan mengunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang hak-hak hukum mereka. Dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan Anda tanpa biaya dan tanpa kewajiban.
Penyelidikan Mengenai Kecelakaan (Sampai tanggal 7 September 2005)
Para penyelidik menyatakan bahwa mungkin penyebab jatuhnya pesawat Mandala Airlines Boeing 737-200 adalah karena mesinnya mati, setelah menemukan adanya kerusakan pada kipas dalam puing-puing pesawat itu. “Kami mendapati bahwa kipas di mesin dalam keadaan rusak. Kami pun mendapati bahwa ada tiga baut yang kendur di sirip dan sayap pesawat,” kata Setio Raharjo, yang memimpin tim penyelidik dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi. Namun Raharjo menyatakan pada para wartawan bahwa masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan. Dia juga memperingatkan bahwa perlu waktu untuk menganalisa ‘kotak hitam’ pesawat.
Hak-hak Hukum Para Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Udara
Kami menyadari, ini adalah saat yang amat menyakitkan dan penuh duka cita bagi pasangan, anak-anak dan sanak keluarga para penumpang dan kru yang tewas akibat jatuhnya pesawat Mandala Airlines. Seiring berlalunya waktu, mungkin Anda memiliki pertanyaan mengenai bagaimana dan mengapa kecelakaan itu sampai terjadi, hak-hak hukum Anda, kompensasi yang tersedia bagi Anda, dan tugas-tugas serta tanggung jawab hukum operator dan pabrik pesawat tersebut.
Hubungi Lieff Global
Para penumpang yang mengalami luka-luka dan keluarga korban tewas dalam kecelakaan ini dipersilakan menghubungi Lieff Global untuk mengetahui lebih jauh tentang hak-hak hukum mereka tanpa ada biaya atau kewajiban apapun. Harap klik http://www.globalaviationlaw.com/contact.htm. Atau Anda juga bisa menelepon kami di nomor bebas pulsa 1-800-541-7358.
Mengenai Lieff Global
Didirikan pada tahun 2007, Lieff Global LLP, adalah sebuah firma hukum nasional di Amerika Serikat yang berkantor di San Francisco dan New York.
Karya inovatif Lieff Global ini telah membantu menetapkan teladan agar penduduk di negara-negara di luar Amerika dapat mengajukan klaim di Pengadilan Amerika dan mendapatkan ganti rugi dalam jumlah besar dari pabrik di Amerika berdasarkan kecelakaan pesawat terbang di luar negeri, termasuk dari Boeing Corporation. Sudah lebih dari tiga puluh tahun kami mewakili para korban luka-luka dan sanak keluarga korban tewas akibat kecelakaan pesawat terbang dalam mengajukan tuntutan hukum. Kami telah mewakili para warga Amerika maupun Eropa dan Asia dalam mengajukan tuntutan hukum terhadap maskapai penerbangan di seluruh dunia.
Learn more about the services we provide our clients. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi http://www.globalaviationlaw.com/index.htm mengenai keahlian firma kami dalam berbagai menangani kasus kecelakaan dunia penerbangan.
Lieff Cabraser Heimann & Bernstein, LLP is uniquely positioned to handle the complex area of aviation law. We have over thirty years of experience litigating airplane crash cases worldwide. We have relationships with the foremost experts in the field of aviation safety and disaster analysis.
Home | Our Firm | Our Offices | Submit Your Case
Current Cases | Accidents | Press | FAQ | Sitemap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: