@p@ ben@r…..???

!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Saya mendapatkan gambar ini dari salah seorang teman sekaligus mentor saya dalam kegiatan keagamaan di sekolah.

adam2-putar1.jpg

Saya tertarik karena teks-nya mengatakan bahwa ini (mungkin) adalah fosil dari Nabi Adam A.S, nabi dan manusia pertama yang ada di dunia ini, yang digali di Cina Selatan. Tapi apa benar yang ditemukan ini adalah fosil Nabi Adam?

Memang, menurut kepercayaan umat muslim, Nabi Adam memiliki tinggi tubuh yang sangat luar biasa. Dalam temuan ini, hal itu bisa dilihat dari perbandingan orang yang mengeruk fosil dengan tengkorak kepalanya saja.

adam1.jpg

Tetapi di Cina Selatan? Saya kurang yakin dengan hal itu. Selain itu, benarkah ini memang sebuah fosil asli? Karena Nabi Adam sebagai manusia pertama di muka bumi pasti hidup jutaan tahun yang lalu. Dilihat dari kondisi fosilnya, terlihat jelas bahwa fosil itu terlihat seperti ‘baru’ untuk ukuran fosil yang berusia jutaan tahun. Buktinya tulang rusuknya masih melekat dan belum tercerai berai. Bandingkan dengan fosil dinosaurus yang selama ini sering ditemukan telah dalam bentuk yang tercerai berai. Kemudian ada satu lagi yang meragukan. Alat yang digunakan penggali fosil untuk membersihkan fosil berupa sekop. Seandainya ini benar-benar fosil Nabi Adam, bukankah fosil ini termasuk berharga dan sayang jika sampai hancur?

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ini benar fosil Nabi Adam?

12 Tanggapan

  1. ga prcaya ahhhh……
    bukankah nabi adam adalah orang pertamayang ada di muka bumi ini, berarti sebelum dinosaurus haddir pula kand?
    tappi yang mmbuat saiiia mengganjal qo fosil dinosaurus adjah udah terceraiberai sdangkan fosil nabi adam ini bisa dibilang masih utuh…
    ada dua kemungkinan..
    1. ini adalah fosil kamuflase…
    2.atau ini adalah kekuasaan Allah ajja wajjala…

  2. ga percaya,mungkin aja manusia purba hahahahaha

  3. apakah mungkin ini adalah fosil dari nabi adam ?apakah ada ayat al-quran yg menerangkan tentang kematian dan proses penguburan nabi adam ,tolong jelaskan

  4. ngeri mamat ya….

  5. masa sich………………………………………………………. aq ga percaya

  6. mungkin aja sih🙂 menurut saya sih wajar fosil tersebut tidak hancur ataupun terceraiberai karena seorang yang hafal alquran janji Allah , Allah akan menjaga jasadnya hingga hari kiamat dari cacing,kalajengking dan semua binatang yang ada di dalam tanah( ini berdasarkan hadis rassululah). apalagi seorang nabi dan rasul.

  7. mas blognya bagus banget,mas kenal ma q kn,,,,trims,,

  8. Ini bohong besar, HOAX. Gambar tersebut hasil rekayasa grafis Photoshop dari gambar hasil temuan fosil binatang gajah purba di Amerika, bukan di Arab, apalagi di China. Janganlah menyebarkan berita bohong, apalagi seolah olah dikuatkan dengan bersumber dari Alquran dan sebagainya. Hal ini ditertawakan orang dan mencitrakan kebodohan orang islam.

  9. gak percaya deh.. kok kayak nya gede bgt ya???

  10. itu fosil nenek moyang gw kali ya…
    hehe
    ga ah g percaya mana mungkin itu fosil Nabi Adam a.s…

  11. Emang jaman dulu orang-orang ukurannya besar,kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: